31 Oktober, 2009

Menghemat sms pake SMS-zip

Photobucket

Mungkin kita pernah mengalami, ketika hendak mengirim sms, yang isinya kata-kata, puisi, atau sms apapun itu, yang isinya tak cukup oleh satu bagian sms. Mungkin disaat seperti itulah kita merasa kerepotan, karena harus mengirim beberapa bagian sms, yang lebih berat terutama tarif pulsa yang di keluarkan, tak harus disebutkan lagi, cukup lumayan menghamburkan banyak pulsa..! Dan tak ketinggalan, masih ada satu kasus lagi, yang mungkin sering banget kita alami, yaitu ketika menerima sms, waktu mau di baca ada, eh.. sebagian text hilang,
wah..sebel banget kan..!Terus gimana dong solusinya?
Tenang aja...! Saya akan sedikit berbagi pengalaman yang mudah2an bisa memberikan solusi buat kalian para maniak sms yang mau belajar hemat. Jadi selain daripada dapat pahala, juga mudah2an dapat penghargaan pula dari bapak INDOSAT...! amin..! he..he..( Ngarep..! ) sebab Sebetulnya saya hanya merekomendasikan salah satu produk dari indosat, yaitu sebuah aplikasi khusus untuk Sms Kompresi, yang namanya SMS-zip. Aplikasi sms Kompresi, yang membuat 1 sms namun dapat memuat hingga 200 karakter, waw...hemat bangetkan, Selain daripada itu aplikasinya bisa di password lagi, jadi aman banget kan ! tak sembarang orang bisa baca sms-nya.Trus, apa sih enaknya, apa kelebihannya aplikasi sms-zip ini ? selain cukup hemat untuk memuat karakter sms-nya, tapi ada yang lebih pentingkan yaitu taripnya..iya nggak..! so..ngomong-ngomong tarif, sms-zip tarifnya sama seperti sms biasa, tak ada tarif tambahan ataupun biaya langganan lainnya, selain itu sms-zip juga bisa mengirim/di gunakan ke operator manapun. Gimana asyik banget nggak...?Nah..! sekarang tinggal bahas Cara mendapatkan aplikasinya, oke..ikuti aja langkah2nya sbb:
1. Pastikan HP kamu support java
2. Pastikan juga GPRS di ponselnya sudah aktif, ini di gunakan untuk mendownload aplikasi tersebut.
3. Untuk Downloads aplikasi silahkan klik DISINI untuk kunjungi situs wap indosat melalui ponsel mu. Disana nanti akan ada panduan lebih lengkap dari indosat.

Selamat Mencoba..!  

Komentar :

ada 0 komentar ke “Menghemat sms pake SMS-zip”

Posting Komentar

djefalwi.blogspot.com

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra